Kolaka Terkini

PT. Ceria Nugraha Indotama Salurkan Beasiswa Rp.68 juta

KolakaOnline- Camat Wolo Kabupaten Kolaka Andi Agung mengapresiasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan PT. Ceria Nugraha Indotama (Cerindo) yang telah memberikan biaya pendidikan (beasiswa) kepada pelajar di Kecamatan Wolo. Pemberikan bantuan tersebut adalah wujud akselerasi dan keharmonisan dunia usaha dengan pemerintah dalam peningkatan pembangunan di bidang Pendidkan.

“Saya bangga ada PT. Cerindo di Kabupaten Kolaka Khususnya di Kecamatan Wolo, paslanya dengan hadirnya perusahaan tambang tersebut sudah membantu masyarakat di sekitar wilayah tambang khusunya di Kecamatan Wolo,” ujar Andi Agung, Rabu (16/12/2020)

Lanjut ia mengatakan jumlah keseluruhan buaya pendidikan yang di serahkan kepada para pelajar adalah Rp.68.400.000 yang di bagi mulai dari jenjang SD,SMP,SMA dan Mahasiswa.

“Untuk jumlah total pelajar yang menerima biaya pendidikan itu saya tudak tau persis, yang pasti pelajar yang menerima adalah masyarakat kecamatan Wolo,” tambahnya.

Andi Agung juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan PT. Cerindo yang terus memperhatikan kondisi masyarakat kecamatan Wolo dan khusus kali ini PT. Cerindo memberikan salah beasiswa kepada puluhan pelajar berbagai jenjang di kecamatan Wolo.

“Kita mengharapkan keharmonisan antara pemerintah, masayarakat dan perusahaan di kecamatan Wolo tetap terjaga. Saya kita hadirnya PT.Cerindo di Wolo berdampak positif di masyarakat, karena itu kita harus selalu bersinergi,” tutur Andi Agung.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button