Kolaka Terkini

Peringati Hari Ibu ke-92, Dharma Wanita Kampus USN Kolaka, Bagikan Bunga dan Masker

KolakaOnline- Puluhan ibu Dhama Wanita Kampus Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka membagikan ratusan buket bung dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kampus USN Kolaka.

Ketua Dharma Wanita USN Kolaka Umi Nooranah, S.Pd mengatakan dalam rangka peringatan hari Ibu ke 92, dhama wanita USN Kolaka direfleksikan dengan membagikan buket bunga kepada para perempuan yang melintas di jalan depan kampus USN Kolaka. Namun sesungguhnya menurut saya hari ibu itu sebenarnya perayaannya sepanjang masa tiadak boleh berhenti. Karena menunjukan kasih saya kepada ibu tidak hanya pada 22 Desember saja, namun setiap hari sepanjang masa.

“Karena ada Iven perayaan hari ibu pada 22 Desember, kita dharma Wanita USN Kolaka merefleksikan di lapangan dengan membagikan buket bunga, masker dan telah melakukan anjang sana kepada para ibu yang sudah pensiun dari USN Kolaka,” tuturnya.

Lanjut perempuan berhijab ini mengatakan, pembagian bunga dilakukan untuk mengingat betapa besarnya kasih sayang serta jasa seorang ibu yang telah melahirkan ke dunia dan mendidik kita.

“Kita harus ingat jasa ibu karena nantinya, semua perempuan akan menjadi ibu, jadi hormati dan sayangilah ibumu,” ungkapnya.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button