Kolaka Terkini

Penghujung Tahun 2020 Kapolres Kolaka Berikan Rompi kepada Wartawan

KolakaOnline – Dipenghujung tahun 2020, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa menyerahkan secara simbolis rompi kepada Wartawan Kabuaten Kolaka. Rompi tersebut dinterima oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka, Amrin Arsyad, Kamis (31/12/2020).

Kepada awak media, Kapolres Kolaka berharap ini akan sangat bermanfaat dan membantu rekan – rekan media dalam meliput sebuah demonstrasi, wartawan itu kadang ada di depan atau belakang dalam liputan demonstrasi karena tentu dapat menimbulkan kerawanan.

“Dengan rompi sahabat Polres maka kepolisian mengetahui identitas wartawan dalam mengambil peliputan demonstrasi itu,” kata Kapolres Kolaka.

Sementara itu, Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad mengucapkan terima kasih kepada Polres Kolaka selama ini, sebagai bentuk kepedulian kepada wartawan.

“Hari ini kami diberikan rompi yang akan kami kenakan apabila terjadi unjuk rasa di Kabupaten Kolaka. Terimakasih Pak Kapolres, rompi ini sangat membantu teman-teman wartawan yang melakukan peliputan dilapangan. Hingga saat ini hubungan kemitraan polres dan wartawan begitu baik. Sekali lagi saya mewakili teman wartawan mengucapkan terimaksih,” lanjutnya.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button