InfoKolaka Terkini

Info dari Dinkes Kolaka, Cara Cek Penerima Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

KolakaOnline- Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Kokaka khususnya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, pasalnya saat ini pemerintah pusat sudah memberikan informasi mengenai cara pengecekan untuk mengetahui apakah kita terdaftar sebagai penerima vaksinasi Covid 19  tahap pertama atau bukan.

Kepala dinas Kesehatan Kolaka Drs. Harun Massiri saat di konfirmasi membenarkan bahwa pemerintah telah memberikan informasi mengenai cara pengecekan penerima vaksinasi tahap pertama.

“Caranya dengan membuka link https://pedulilindungi.id/cek-nik kemudian nantinya akan ada permintaan memasukan Nomor Induk KTP, untuk tahap pertama adalah tenaga kesehatan,” tuturnya.

Jika nama belum terdaftar akan muncul notifikasi

“Mohon maaf, Anda dengan NIK xxxxx Saat ini BELUM termasuk calon penerima vaksinasi COVID-19 GRATIS pada periode ini. Kemudian di lanjutkan dengan informasi :
Bagi Anda NAKES yang belum termasuk pada periode ini, harap melengkapi data: NAMA, NIK, ALAMAT, NO HP, TIPE NAKES dan dilengkapi dengan SURAT KETERANGAN dari Kepala FASYANKES yang menerangkan Anda adalah NAKES dari FASYANKES terkait. Data tersebut dapat dikirimkan melalui email: vaksin@pedulilindungi.id,” ujar Harun, Jumat (1/1/2021)

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button