CPNS Kolaka Wajib Hadir Saat Penyerahan SK, Cek Tanggal Penyerahannya

  • Whatsapp

Kolakaonline- Bila tidak ada aral melintang, Bupati Kolaka H.Ahmad Safei diagendakan akan menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) pengadaan 2019 pada minggu ke dua Januari 2021 ini. Lokasi penyerahan SK rencananya dilaksanakan di lapangan upacara kantor bupati.

“Saat ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kolaka masih merampungkan SK CPNS, dalam waktu dekat ini SK akan diserahkan. Insyaallah Bupati Kolaka yang akan menyerahkan langsung,” ujar Kepala BKPSDM Kolaka Hj.Andi Tenri, kepada kolakaonline.com, Selasa (5/1/2021).

Lanjut Tenri penyerahan SK CPNS kepada 187 CPNS tetap menggunakan protokol kesehatan, menggunkan masker dan menjaga jarak saat berada di lapangan upacara kantor Bupati Kolaka.

“Rencana pada munggu ke dua februari ini, belum tau tanggal pastinya, namun rencana sekitar tanggal 13, 15 atau 24 Januari 2021. Kita juga akan menghadap dulu ke Bupati Kolaka mengenai kepastian waktu penyerahan SK, kalau kita pinginya secepatnya di serahkan. Untuk baju yang rencana digunakan oleh CPNS adalah baju Korpri,” tutur Andi Tenri.

Wartawan :Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *