Kolaka Terkini

Sapma Pemuda Pancasila Kolaka Galang Dana Untuk Sulbar

KolakaOnline-Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kolaka turun ke jalan untuk menggalang donasi, Rabu (20/1/2021). Donasi itu akan disalurkan ke korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Ketua Sapma PP Kolaka Hastu mengatakan aksi solidaritas merupakan bentuk kepedulian Sapma PP Kolaka terhadap korban bencana yang ada di Sulbar.

“Kami turun ke jalan sebagai aksi dan rasa peduli kami terhadap apa yang mereka rasakan di sana,” ujar Hastu.

Pria yang menjabat sebagai kepala desa Konaweha itu juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana di Sulbar.

“Kita tidak bisa berbuat banyak, tapi paling tidak dengan turun ke jalan meminta bantuan dari para pengguna jalan dan mereka memberi itu merupakan suatu kepuasan bahwa kita sudah satu rasa,” katanya.

Hastu berharap dengan penggalangan dana tersebut dapat bermanfaat bagi para korban bencana.

“Uang hasil penggalangan kami belikan perlengkapan bayi, seperti popok, susu, minyak angin dan kebutuhan bayi lainnya. Aksi penggalangan dana ini dipimpin oleh Idam Makmur S.Pd dan Kordinator Lapangan Ahmad Amiruddin, ST,” tutur Hastu.

Lanjut Hastu, penggalangan dana telah dilakukan selama tiga hari. “Untuk sementara pengalangan di jalan kami Hentikan tapi POSKO bantuan Tetap kami Buka di Sekretarit SAPMA PEMUDA PANCASILA JL. TAMALAKI 3, atau jika ada yang ingin menyumbang dana atau barang lainnya seperti sembako bisa menghubungi no HP (0823 9340 4575),” tambahnya.

Wartawan: Dadang











Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button