Warga Tanggetada Temukan Mayat Tanpa Kepala

  • Whatsapp

KolakaOnline- Masyarakat desa Tanggetada kecamatan Tanggetada di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat tanpa kepala tersebut kondisinya sudah membengkak.

P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah ada penemuan mayat laki-laki, tanpa identitas di sekitar pantai Desa Tanggetada

“Mayat di temukan pada Rabu (10/2/2021), Pukul 16.30 di dusun III Desa Tanggetada Kecamatan Tanggetada,” tutur Riswandi.

Lanjut Riswandi, peristiwa diketahui pertama kali oleh warga bernama Miming warga desa Tanggetada bersama rekannya yang sedang bermain di pantai dimana Miming dan temannya melihat mayat lelaki di lokasi tersebut.

“Setelah melihat mayat tersebut, Miming bertemu warga lain kemudian warga lainya dan menginformasikan kepada polisi. Kondisi mayat tanpa kepala dan sebagian kaki kiri dan badannya telah rusak, Tim inafis polres kolaka melakukan olah TKP di tempat kejadian untuk dilakukan upaya penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian,” tambahnya.

Wartawan:Dadang





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *