EkonomiKolaka Terkini

TOP Swalayan Kolaka Bantu Jualkan Produk UKM Kolaka

KolakaOnline- Pusat Perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka siap mengakomodir produk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kolaka, bahkan TOP Swalayan telah membuatkan rak khusus untuk penempatan produk tersebut.

Manager TOP Swalayan Haryanto mengatakan sebenarnya kerjasama antara UKM dan TOP Swalayan sudah berlangsung lama, terutama mengani penjualan produk UKM masyarakat Kolaka.

“Kita membuka peluang kepada para pelaku UKM yang ingin memajang prodaknya di TOP Swalayan Kolaka. Kita sudah siapkan rak khusus untuk produk UKM Kolaka dengan tulisan “Oleh-Oleh Khas Kolaka” ,”ujar Haryanto, Kamis (11/2/2021)

Untuk syarat memajang produk UKM di TOP Swalayan sangat mudah jika jenis makanan harus ada label IRT.

“Untuk saat ini ada sekitar 20 jenis produk makanan jadi yang terpajang diantaranya Abon, Dodol Coklat, bahkan beng beng khas kolaka ada di TOP Swalayan, harganya juga bervariasi mulai dari Rp.15 ribuan sampai Rp.35 ribu per kemasan,” tambah Haryanto.

Lanjut Haryanto, selain produk makanan TOP Swalayan Kolaka juga siap menampung kerajinan milik warga Kolaka.

“Kalau sudah ada produknya pasti kita siapkan raknya. Nantinya warga luar Kolaka yang ingin membeli oleh oleh baik itu makanan jadi maupun produk kerajinan bisa langsung datang di TOP Swalayan Kolaka,” tutur Haryanto.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button