EkonomiKolaka Terkini

Alfamidi Recanakan Pajang Produk UKM Kolaka Akhir Februari

KolakaOnline- PT. Midi Utama Indonesia Tbk, atau Alfamidi telah hadir di Kabupaten kolaka sejak 4 April 2020, janji untuk pro terhadap Usaha Kecil Mengah (UKM) harus di tepati, pasalnya saat akan masuk di Kolaka managemen Alfamidi berjanji kepada pemerintah kabupaten Kolaka akan merangkul dan menyiapkan rak khusus untuk produk UKM Kolaka.

Manager MD Alfamidi Kolaka Yuyu saat di hubungi kolakaonline.com mengatakan untuk barang UKM yang ada di Kolaka saat ini masih proses, semiga sebelum akhir februari barabg UKM di Kolaka sudah terpajang.

“Sebenarnya untuk melewati sistem di Midi barang itu harus melewati beberapa tahapan. Dan kalau kita mau tetap mempertahankan dengan aturan kami barang UKM kolaka itu tidak bisa masuk karena prodak belum ada lebel Halalnya. Tapi karena ada surat pernyataan bahwa label halal sudah dalam pengurusan maka kita akan usahakan produk UKM kolaka masuk di Alfamidi,” kata Yuyu, Jumat (12/2/2021)

Lanjut untuk saat ini ada enam produk UKM yang sedang di proses akan masuk di Alfamidi, jenisnya makanan ringan siap makan.

“Untuk penempatanya itu jika memang suplayer mempunyai stok banyak bisa kita pajang di outlet Alfamidi di luar Kolaka,” tambahnya.

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button