Kolaka Terkini

Polres Kolaka Buka Pelayanan Pembuatan SKCK dan Pajak Kendaraan di TOP Swalayan

KolakaOnline- Kepolisan Resort Kolaka terus berinovasi, kali ini Kapolres Kolaka membuka pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pembayaran pajak kendaraan bermotor di pusat perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka, Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan pelayanan di luar jam kantor di namakan Mall Pelayanan Pablik dengan pelayanan pembuatan SKCK dan Pembayaran pajak kendaraan. Lokasi mall pelayanan pablik berada di TOP Swalayan Kolaka.

“Alhamdulillah Polres Kolaka bekerja sama dengan TOP Swalayan, dan mendapatkan tempat yang sangat baik. Terimaksih untuk TOP Swalayan Kolaka,” tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres harapan dari Mall pelayanan pablik tujuanya adalah lebih mendakatkan diri Polri kepada masyarakat Kolaka. Kemungkinan ada masyarakat yang tidak sempat ke Polres untuk membuat SKCK, atau ke Samsat untuk membayar pajak kendaraan saat ini bisa dilayani di TOP Swalayan.

“Pelayanan pembuatan SKCK maupun perpanjangan, serta mengesahan STNK di buka pada Sabtu dan Minggu pukul 16.00 sampai 21.00. Namun jika respon dan kebutuhan masyarakat masin banyak kemungkinan bisa di buka setiap hari,” tutur Saiful.

Kapolres juga mengharapkan pelayanan SKCK dan Perpanjangan pajak kendaraan bisa memudahkan pelayanan Polri kepada masyarakat Kolaka.

“Untuk pengembangan pelayanan pablik ini, rencana kita juga akan mengundang instansi lain di Pemda Kolaka yang bisa dipadukan di sini sehingga pelayanan Polri lebih maksimal lagi kepada masyarakat,” tambah Saiful.

Sementara itu salah satu pengurus SKCK Oskar dari mengatakan pelayanan SKCK yang ada di TOP Swalayan sangat bagus dan memuaskan, pelayananya ramah dan suasanya nyaman.

“Saya bikin SKCK untuk daftar Secata, alhamdulillah Polres Kolaka sudah buka pelayanan di TOP Swalayan jadi masyarakat tidak jauh ke Polres lagi,” kata Oskar.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button