Download Aplikasi Halu Haluo Polisi Sultra, Pengunjung Pantai Kolaka dapat Makanan Gratis

  • Whatsapp

KolakaOnline- Untuk mensosialisasikan agar masyarakat mendownload aplikasi “Halu Haluo Polisi Sultra”. Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka memberikan makan dan minum bahkan kopi gratis kepada pengunjung pantai ria Kolaka saat car free day, yang telah mendownload aplikasi tersebut, Minggu (14/2/2021).

Kapolsek Pelabuhan Kolaka Ipda Maharani, SH mengatakan seiring kemajuan teknologi informasi yang semakin berkembang tentunya Polri harus mempunyai inovasi. Polda Sultra telah meluncurkan aplikasi “Halu Haluo Polisi Sultra” tujuanya adalah untuk memudahkan dalam pelaporan kejadian di masyarakat.

“Untuk mensosialisasikan aplikasi “Halu Haluo Polisi Sultra” kita menggunakan strategi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendownload aplikasi dengan makanan ringan, teh dan kopi,” ujar Maharani.

Lanjut Maharani aplikasi Halu Haluo Polisi Sultra ini, sebagai bentuk peningkatan pelayanan masyarakat termasuk juga upaya dalam penanganan kasus kejahatan jalanan (street crime), akan membuat sistem pelayanan laporan secara online.

” Aplikasi Halu Haluo Polisi yang berbasis sistem online. Ini terdiri dari pemberian informasi, laporan Kecelakaan, maupun bila terkena masalah atau menjadi korban kejahatan di jalan. Segala laporan dan pengaduan dari masyarakat dapat langsung terkoneksi ke aplikasi. Dengan demikian dapat segera di respon petugas,” tutur Maharani.

Aplikasi tersebut sudah terintegrasi ke beberapa Instansi pemerintah termasuk yang memerlukan pelayanan cepat dari masyarakat.

” Jadi untuk mendapatkan aplikasi Ini, tinggal buka google play store di Hp android, kemudian cari aplikasi Halu Halou Polisi Sultra kemudian download,” tambah Maharani.

Wartawan :Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *