Sampah Berserakan di Jalan TMMD Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Sampah plastik dan rumah tangga berserakan di pinggiran jalan TMMD Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka. Sampah yang menumpuk tersebut sudah mengekuarkan bau tidak sedap.

Pantauan Kolakaonline.com salah satu titik sampah terbanyak berada di jalan TMMD tepatnyandi samping SMK Kelautan Kolaka.

“Kalau sampah yang di sini, sudah tiga hari tidak diangkat. Dan saat ini sudah mengekuarkan bau tidak sedap ,” kata Arya, salah satu pengguna jalan TMMD, Selasa (16/2/2021).

Arya, berharap Pemerintah kecamatan cepat bergerak mengatasi persoalan sampah yang selalu menghantui masyarakat.

“Biasanya pengangkutan sampah ini rutin, tapi tumben kenapa mereka lambat mengangkut sampah ini,” ujar Arya.

Sementara itu sekeretaris Camat Kolaka Ritzky Mario mengatakan untuk maslah sampah di jalan TMMD kelurahan Laoeha mengaku baru mengetahui. Pastinya setiap kelurahan di Kolaka saat ini sudah difasilitasi motor roda tiga untuk mengangkut sampah.

“Masalah sampah terjadi bukan karena petugas yang lalai, namun prilaku sebagian masyarakat juga saat ini belum sadar akan menjaga kebersihan kota Kolaka. Untuk masalah sampah di Jalan TMMD nanti saya akan langsung hubungi lurah agar petugasnya melakukan pengangkutan,” tutur Ritzky.

Wartawan :Dadang



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *