PGI Sultra Kirim 3 Atlet Junior ke Tangerang

  • Whatsapp

KolakaOnline – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirim tiga atlet junior untuk berlaga pada piala Championship PAGI (Persatuan Akademi Golf Indonesia) Super Junior, Sabtu (6/3/2021).

Ketua Pengprov PGI Sultra, Andi M. Nur Baso, SH menjelaskan, ketiga orang atlet junior yang dikirim merupakan perwakilan Pengprov PGI Sultra dalam ajang turnamen seri kedua. “Atlet junior yang bertanding kelas kategori A umur 15 tahun yakni Aidil dan Rivaldi. Sedangkan untuk kelas kategori D umur sembilan tahun yakni Andi Muh. Farel,” ungkapnya.

Ketiga atlet itu, kata Andi Baso, akan bertanding selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (6-7/3/2021). “Rencananya tadi piala Championship PAGI Super Junior akan dibuka oleh Menpora, namun karena berhalangan karena bertepatan dengan agenda Menpora yang lainnya, sehingga dibuka oleh Ketua PAGI pak Ghontor,” ujarnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Golf Imperial Tangerang, Provinsi Banten, diikuti sekitar 101 peserta dari 12 Provinsi. “Harapan saya dalam turnamen ini dapat mengasah dan membina atlet junior PGI Sultra, supaya bisa bersaing dengan atlet junior se – Indonesia,” terangnya.

Dia juga berharap atlet junior Pengprov PGI Sultra bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen tersebut. “Semoga atlet kita ini bisa menjadi kebanggaan buat Pengprov PGI Sultra ke depan,” tuturnya.

Laporan : Dadang





















































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *