Kolaka Terkini

Warga Samaturu Temukan Bocah di Dalam Karung

KolakaOnline- Warga Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan bocah inisial TH (13) di dalam karung putih di sekitar perkebunan singkong milik warga.

TH dilaporkan tak pulang ke rumah setelah berpamitan pergi ke sekolah oleh orang tuanya sejak Selasa (9/3/2021).

P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi  membenarkan penemuan anak laki-laki di dalam karung berwarna putih di perkebunan ubi atau singkong yang berada di halaman rumah warga setempat.

“Saat ini anak laki laki tersebut telah mendapat perawatan medis di rumah orang tuanya karena dalam kondisi lemas,” ujar Riswandi.

Riswandi mengatakan, hilangnya bocah tersebut bermula pada Selasa (9/3/ 2021) sekitar pukul 08.00 Wita. Waktu itu, korban berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk  ke sekolah yang jaraknya sekira 200 meter dari rumah korban,tepatnya salah satu SMP di  Samaturu.

Pada pukul 17.00, orang tua TH  kembali dari kebun dan tidak melihat anaknya di rumah. Kondisi ini membuat orang tua mencemaskan korban. Pihak keluarga pun berusaha menghubungi teman sekolah korban. Sayangnya, upaya itu tak membuahkan hasil.

Polisi yang mendapat laporan kehilangan langsung melakukan pencarian dengan cara menyisir daerah pegunungan maupun perkebunan. Dalam pencarian itu,  petugas cuma menemukan tas beserta handphone korban di belakang rumah orang tuanya.

” Setelah melakukan pencarian ternyata ada informasi bahwa TH pernah terlihat dengan tidak menggunakan alas kaki/sendal, dan berkomunikasi dengan masyarakat, namun dalam sekejap TH sudah tidak terlihat lagi,” katanya.

Kabar gembira akhirnya datang pada  Kamis  (11/3/ 2021) pukul  07.00 Wita. Saat itu, korban TH  berhasil ditemukan oleh warga  di perkebunan ubi yang terletak di halaman rumah dalam keadaan tidak sadar diri (pingsan) dan lemas kemudian berada di dalam karung berwarna putih. “Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini,” tutur Riswandi.

Laporan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button