Kolaka Terkini

Bupati Kolaka Vaksinasi Covid Tahap ke Dua

Bupati Kolaka Vaksinasi Covid Tahap ke Dua

KolakaOnline- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei terpantau melakukan  suntik vaksin Covid-19 tahap II (Dua) yang dilaksanakan di Klinik Pemkab Kolaka, Rabu (31/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs. Harun Masirri mengakatan sebelum disuntik vaksin, Bupati Kolaka terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dari petugas medis.

“Bupati kolaka dinyatakan sehat dengan tekanan daran 111/76 dan suhu tubuh 36⁰, bupati kolaka langsung menuju ruang vaksin sekitar pukul 09.30,” ujar Harun.

Setalah dilakukan penyuntikan vaksin bupati kolaka di observasi selama 30 menit untuk mengetahui apakah ada keluhan atau tidak.

“Bupati di observasi oleh dokter di rauangannya,” tambahhya.

Semantara itu Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kolaka Anas Yusuf membenarkan bahwa bupati kolaka telah menjalankan vaksin tahap ke dua pada (31/3/2021).

“Alhamdulillah bupati dan wakil bupati sudah rampung penvaksinan tahap pertama dan kedua, Begitu juga dengan Wakil bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin,” tutur Anas.

Anas juga menghimbau kepada masyarakat Kolaka untuk tidak takut dengan penyuntikan vaksin Covid-19 dan jangan mudah percaya dengan informasi hoax tentang vaksin.

Saya berharap kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membantu mensosialisasikan proses vaksinasi di Kolaka,” tuturnya.

Wartawan:Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button