Kolaka Terkini

Pemkab Dorong PGRI Kolaka Sukseskan Program Pendidikan

KolakaOnline-  Bupati Kolaka H Ahmad Safei membuka konferensi kerja kabupaten I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Kolaka 2021 masa bakti  XXII periode 2020 -2025.

Dalam sambutannya Safei mengatakan PGRI Kabupaten Kolaka merupakan organisasi besar yang harus selalu eksis. Ia pun meminta PGRI untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan program pendidikan di Kolaka.

“Harapan kita, PGRI Kolaka bisa terus menjadi organisasi profesional. Bila perlu memberikan pendidikan kepada anggotanya dengan membuka workshop pembelajaran bagi guru muda yang ada di daerah kita,” ujar Safei, Rabu (31/3/2021) saat membuka konferensi kerja kabupaten I PGRI  Kolaka 2021.

Safei meminta kepada   PGRI Kolaka untuk terus berinovasi agar guru bisa lebih baik lagi. Peningkatan mutu juga mutlak dilakukan untuk menuju 4.0

“Guru bukan hanya pengajar namun juga pendidik. Sistem yang baik harus dibangun saat ini, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tutur Safei.

Ketua PGRI Sultra, Abdul Halim Momo mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya struktur kepengurusan PGRI di Kolaka mulai  tingkat kabupaten hingga ranting sudah sempurna.

“Semoga kualitas guru  yang ada di Kolaka semakin baik dan terus melakukan inovasi dalam dunia pendidikan,” tambahnya.

Konferensi PGRI I Kabupaten Kolaka turut dihadiri Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka Sal Amansyah dan semua pimpinan ranting PGRI Kabupaten Kolaka.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button