Kolaka Terkini

Polres Kolaka Turunkan 144 Personel Amankan Perayaan Paskah

KolakaOnline- Kepolisian Resor Kolaka melakukan pengamanan dalam rangka perayaan hari Paskah 2021. Tercatat, ada   144 personel kepolisian yang diturunkan  untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si, melalui P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi  mengatakan apel siaga dan pengamanan hari Paskah telah dilaksanakan.

“Peserta apel diikuti personel Polres Kolaka dan bertempat di Aula Kemitraan Polres Kolaka,” Riswandi, Jumat (2/3/2021).

Menurutnya 144 personel  yang berasal dari Polres dan  Polsek disiagakan  di seluruh gereja yang ada di wilayah hukum Polres Kolaka.“Saat apel, Kapolres Kolaka menekankan kepada personel agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam perayaan Paskah tahun 2021,” tuturnya

Setelah pelaksanaan apel,  Kapolres Kolaka melakukan pengecekan personel pengamanan di beberapa gereja  bersama Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan .BS., M.Han di seputaran Kecamatan  Kolaka dan Kecamatan Wundulako.

“Alhamdulilah perayaan Paskah berjalan aman dan lancar,” tambah Riswandi.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button