Kolaka Terkini

Bupati Kolaka Resmikan Klinik Alodia

KolakaOnline-  Bupati Kolaka H Ahmad Safei meresmikan gedung baru Klinik Alodia yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya, Safei mengatakan Pemerintah Kabupaten Kolaka mendukung penuh dunia usaha yang terus meningkatkan pelayanan secara berkesinambungan kepada masyarakat. Klinik Alodia merupakan klinik berkembang dimana masyarakat bisa memeriksakan kesehatan serta konsultasi mengenai perawatan kecantikan.

“Kami merespons pembangunan klinik kesehatan ini. Di era 4.0 teknologi, sumber daya manusia harus terus diutamakan. Alodia mempunyai sumber daya cukup sempurna, jadi harus tetap dipertahankan,” kata Safei.

Bupati dua periode ini mengatakan dinamika dalam  berusaha di bidang kesehatan sangat luar biasa. Bahkan ia mengharapkan kehadiran klinik kesehatan yang lengkap di Kolaka bisa membuat masyarakat tak perlu jauh-jauh berobat ke Makassar atau ke Kota Kendari.

“Klinik dan apotek di Kolaka jangan merasa tersaingi dengan hadirnya Alodia. Masyarakat tinggal memilih mana yang terbaik. Kalau mau bersaing silakan bersaing di pelayanan, kalau pelayanan baik pasti masyarakat akan ramai-ramai konsultasi di klinik tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Owner Klinik Alodia Kolaka dr.Dewi Putriani mengatakan pihaknya saat ini sementara melakukan peresmian gedung baru Klinik Alodia.

“Kilinik kami saat ini bernama Klinik Paratama Alodia, awalnya bernama Apotik Alodia. Kami di sini siap memeriksa kesehatan warga dengan menyiapkan dokter umum dan dokter gigi serta  melayani  pasien dengan BPJS Kesehatan,” tuturnya.

dr Dewi mengungkapkan  Klinik Alodia dilengkapi fasilitas medical cek up dengan laboratorium yang lengkap, mulai  dari pemeriksaan kolesterol, hati, ginjal dan lainnya.

“Di klinik Alodia juga ada perawatan kecantikan di mana masyarakat Kolaka yang ingin memperbaiki kulit wajah dan lainnya bisa langsung datang di Klinik Alodia Kolaka di Jalan Garuda. Jam operasional kami dimulai pukul 08.00 Wita sampai 22.00 Wita,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs Harun Masirri serta Kadis Perindag Kolaka Achiruddin serta tamu undangan lainya.

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button