Selama Ramadan, BKMT Kolaka Laksanakan Tadarus Alquran

  • Whatsapp

KolakaOnline- Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kolaka melaksanakan tadarus dengan masyarakat dan anggota BKMT di Kecamatan Kolaka.

Ketua BKMT Kolaka Hj Herty Safei dalam sambutannya mengatakan tadarus Alquran merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap memasuki bulan Ramadan.

Ia pun bersyukur BKMT Kolaka bisa melaksakan kegiatan tadarus Alquran pada  Selasa (13/4/2021). Tadarus pada  2021, katanya, berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih pandemi Covid 19 yang mengharuskan warga  mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.Herty mengatakan  tujuan tadarus Alquran ini untuk  meningkatkan keimanan para anggota BKMT Kabupaten Kolaka.

“Tadarus Alquran  ini dilaksanakan di semua BKMT yang ada di 12 kecamatan. Insyaallah sebelum Idulfitri 2021, BKMT Kabupaten Kolaka akan menghatamkan Alquran secara bersama,” tutur Herty.

Pembukaan kegiatan tadarus Alquran dilaksakan di Masjid Babut Taqwa Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka.

“Kegiatan tadarus Alquran akan dilaksanakan selama 15 hari, insyaallah setiap hari  BKMT akan membaca dua juz Alquran,” tambah Herty.

Wartawan :Dadang















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *