Safari Ramadan, Bupati Kolaka Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pemerintah Kabupaten Kolaka mulai melakukan safari Ramadan pada Sabtu (17/4/2021). Untuk tahap pertama, Bupati Kolaka Ahmad Safei melakukan kunjungan ke Desa Sumber Rejeki Kecamatan Watubangga, sementara Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin berkunjung ke Desa Ranojaya Kecamatan Toari.

Selain menggelar buka puasa bersama, Ahmad Safei juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah Sumber Rejeki sebanyak 100 paket. Adapula penyerahan  bantuan dana dan buku iqra kepada pengurus Masjid Al Hidayah yang berada di desa itu.Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kolaka Baharuddin, Camat Watubangga Guntur Suhandoko, dan kepala satuan kerja perangkat daerah.

Dalam sambutannya, Safei mengatakan, pelaksanaan safari Ramadan pada 2021 sama dengan tahun sebelumnya. Pada Sabtu (17/4/2021) ini, katanya, safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kolaka terbagi menjadi dua yakni di Kecamatan Watubangga dan Toari.

Bupati dua periode ini mengungkapkan, safari Ramadan merupakan program tahunan yang tujuannya untuk bersilaturahmi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

“Kami ingin mengetahui problem yang ada di desa-desa. Saya juga berharap masyarakat bisa ikut membantu serta mendukung pembangunan yang ada di wilayahnya,” tambah Safei.

Wartawan : Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *