Warga Latambaga Ditemukam Tewas Tergantung

  • Whatsapp

Kolakaonline- Warga Kelurahan Latambaga Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki berumur 58 tahun. Warga tersebut diketahui bernama Mappe Daeng Ngawing.

P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat dikonfirmasi menjelaskan Mappe Daeng Ngawing ditemukan tergantung di Perumahan ASDP Kolaka pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 05.15 Wita. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya Hj  Abriah dan  anaknya Sulkifli.

Riswandi menjelaskan, pada pukul 05.10 Wita,  Hj. Abriah berniat memanggil korban untuk makan namun pada saat saksi memanggil, korban sama sekali  tidak menjawab. Saksi pun mendekati kamar korban dan dikagetkan karena melihat posisi korban dalam kondisi gantung diri.

“Saksi kemudian memanggil suaminya, Yusuf untuk melihat kondisi korban yang pada saat itu  sudah meninggal dunia, kemudian saksi dan suaminya melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka,” kata Riswandi.

Korban sendiri ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali nilon yang terikat pada palang plafon kamar korban.

“Keterangan dari saksi Sulkifli (anak korban), korban terakhir kali melakukan komunikasi dengan abaknya pada hari Jumat (16/4/2020), sekitar pukul 19.30 Wita.  Saat berkomunikasi, korban berpesan kepada saksi Sulkifli (anak korban) untuk menjaga adiknya karena korban menyampaikan kepada saksi akan pergi jauh,” ujar Riswandi.

Polisi sendiri sudah memeriksa kondisi korban. Pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan. Hanya luka memar pada leher yang diakibatkan oleh tali nilon yang digunakan untuk gantung diri.

“Tindakan yang telah diambil polisi, melakukan olah TKP, mendata saksi-saksi, dan membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum et refertum,” tambahnya.

Wartawan :Dadang















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *