Lantik Pengurus HIPMA Kolsel, Bupati Singgung Pemekaran Wilayah

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Mahasiswa  Kolaka Selatan (PP HIPMA Kolsel) periode 2021 -2023 dikukuhkan oleh dewan pembina yang juga Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, Minggu (19/4/2021).

Pengukuhan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada yang dihadiri Ketua DPRD Kolaka Syaifullah halik, kepala dinas, Camat Tanggetada dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Safei mengucapkan selamat atas amanah yang diemban pengurus PP HIPMA Kolsel.

“Jangan terlalu cepat baper, dan terlalu cepat mengambil kesimpulan dalam berorganisasi. Saat ini aturan dan peraturan terus diperbaharui, pelajar harus terus meningkatkan pengetahuan dengan banyak membaca,” ujar Safei.

Safei juga meminta kepada seluruh pengurus PP HIPMA Kolsel untuk menjaga nama baik organisasi. Satu saja orang berbuat bejat maka tercoreng  himpunan ini.

“Kabupaten  Kolaka Selatan ini masih terus diusahakan dengan teman DPRD, kita semua menunggu regulasi untuk pemekaran.  HIPMA Kolsel  menjadi motor untuk pembentukan Kolaka Selatan. Jangan sampai adik adik yang membuat gagal pembuatan Kolaka Selatan dengan aksi yang membuat wilayah tidak kondusif,” tambah Safei.

Susunan komposisi organisasi PP HIPMA Kolsel 2021-2023

Ketua : Muh. Hendra Amarullah

Sekretaris :Ramli Usman

Bendahara : Dewi Supardi

 

Wartawan: Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *