Kolaka Terkini

Lintas Komunitas di Kendari Gelar Bakti Sosial

KolakaOnline- Momentum bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan lintas komunitas roda empat untuk berbagi kepada sesama. Kali ini, mereka melaksanakan bakti sosial di Kota Kendari, belum lama ini. Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Ignity Sultra Muhdar mengatakan kegiatan sosial itu diikuti  Pajero Sport Family ( PSF ), Xpander Mitsubishi Owner Club’ (XMOC) ,Ignity Sultra, Cayla Sigra ( Calsig ) serta Toyota Agya Club ( TAC ). Adapun titik kumpul peserta dimulai dari tugu MTQ Kendari.

Selanjutnya, mereka berkunjung ke  beberapa panti asuhan, salah satunya di Pondok Pesantren Sohibul Qur’an yang terletak di Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.

“Alhamdulillah warga panti sangat merespons positif  kegiatan yang kami laksanakan,” ujar Muhdar, Sabtu (24/4/2021)

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini tentunya sebagai ajang saling bertukar informasi seputar dunia otomotif. Peserta baksos pun sangat mengapresiasi jalannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan positif seperti ini, tidak akan berhenti pada kegiatan baksos saja.Akan tetapi, ke depan kami  sepakat secara bersama – sama melakukan kegiatan yang sifatnya positif dan edukatif, sehingga keberadaan komunitas ini diharapkan membawa dampak positif dan turut serta  dalam mendukung program pemerintah. Pokoknya kami siap berkolaborasi dengan pemerintah,” kata Muhdar .

Usai kunjungan ke pondok pesantren, pengurus komunitas melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Al Alam Kendari. (Ril)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button