Penabrak Mahasiswi USN di Lamedai Akui Melawan Arah

  • Whatsapp

KolakaOnline- Tabrakan maut  di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka yang melibatkan dua mahasiswi USN Kolaka dan pengendara mobil dari Desa Peoho Kecamatan Watubangga menjadi atensi Polres Kolaka.

Kini, polisi telah mengamankan barang bukti dari insiden yang menewaskan dua mahasiswi USN itu. Selain itu, polisi juga sudah mengamankan pengendara mobil Avansa seorang laki laki inisial IWS

PS. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, dari keterangan sementara, pengendara mobil tersebut mengakui melawan arah saat berkendara dari arah Pomalaa menuju Tanggetada. Sementara dua mahasiswa yang tewas tertabrak mengendarai motor dari arah kampus USN Tanggetada menuju Pomalaa.

“Pengendara mobil sudah kami periksa dan mengakui melawan arus,” tuturnya.

Kecelakaan maut  pada 28 April 2021 ini terjadi pada pukul 16.30 wita di Jalan Poros Tanggetada – Pomalaa. Peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Avansa berwarna Silver  dengan nomor polisi DT 7461 DB yang dikemudikan IWS melaju dari arah Pomalaa ke Tanggetada.

Saat di Jalan Poros Tanggetada-Pomalaa, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Fino warna merah hitam dengan  nomor polisi DT 3749 PB yang dipakai dua mahasiswi USN.

Akibat kejadian itu, dua mahasiswi USN
inisial M dan M  meninggal di tempat dengan luka yang berada di sekujur tubuh.

Kecelakaan yang merenggut  nyawa dua mahasiswi itu pun terus diproses pihak kepolisian. Riswandi menjelaskan   barang bukti berupa mobil dan motor saat ini telah diamankan di Mako Polres Kolaka. Begitu pula dengan pengendara mobil IWS

“Kami sudah amankan barangbukti motor dan mobil yang terlibat tabrakan,” tambah Riswandi.

Menurut Riswandi, mobil toyota Avansa yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada benper sebelah kanan dan penyok pada pintu sebelah kiri akibat tabrakan tersebut. Adapun sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai dua mahasiswi USN  mengalami kerusakan pada kap bagian depan. (**)

Wartawan: Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *