PGI Sultra Anjangsana ke Pantai Asuhan

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara menunjukkan kepeduliannya kepada sesama di bulan Ramadan ini dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga Kota Kendari, belum lama ini.
Kegiatan tersebut  dipimpin langsung  Ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso.

Andi M Nur Baso mengatakan anjangsana tersebut merupakan kegiatan untuk berbagi rezeki kepada anak yatim piatu.

“Dalam anjangsana kali ini, Pengprov PGI Sultra memilih Panti Asuhan Al-Ikhlas  karena kondisinya memang sangat butuh uluran tangan dari donatur,” ujarnya.

Menurutnya anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhlas masih  kecil serta tenaga pengasuh sangat kurang. Ia pun berharap  ada donatur lain yang tergugah untuk membantu pembangunan dan donasi ke panti asuhan.

“Mereka  sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.  Semoga yang membaca dan melihat berita ini dapat berkunjung ke Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga untuk memberikan uluran tangan. Alamatnya terletak di Jalan Pasar Baruga Kota Kendari ,” tambahnya

Dalam anjangsana tersebut,  Pengprov PGI  Sultra memberikan tali kasih kepada puluhan anak yatim piatu.

“Kami juga memberikan bantuan pembangunan panti asuhan dan berharap banyak donatur lain berkunjung ke sana. Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah, kita dapat meraih bersama keberkahan dan rahmat Allah SWT,” tambahnya. (**)

Wartawan: Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *