PGI Sultra Ajak Wartawan Besarkan Organisasi Golf Sultra.

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI)  Sulawesi Tenggara  mengajak jurnalis untuk bersama sama membesarkan oraganisasi golf di daerah ini. PGI Sultra tidak  memungkiri jika nama organisasi tersebut sudah mulai dikenal karena bantuan publikasi dari  jurnalis yang berada di Kendari dan Kolaka.

Hal ini disampaikan  Ketua PGI Sultra, Andi M. Nur Baso dalam kegiatan buka puasa bersama yang mengundang para jurnalis, Senin (3/5/2021).

Andi M Nur Baso menjelaskan kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara jurnalis dan PGI Sultra. Ia pun mengapresiasi para jurnalis yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka membangun kebersamaan dan merajut persaudaraan antara PGI Sultra dan insan pers.

“Dengan silaturahmi ini kita bisa memahami pekerjaan masing-masing dan saling memberi dukungan,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi kepengurusan Andi M Nur Baso di PGI Sultra. Saat ini, kata dia, organisasi  olahraga tersebut memiliki kemajuan yang cukup besar di tangannya.

“Sejak pak Andi Baso menahkodai PGI Sultra, golfer Sultra mulai diperhitungkan di eventregional maupun turnamen nasional,” terangnya. (***)

Wartawan :Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *