Satuan Intelkam Polres Kolaka Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis

  • Whatsapp

KolakaOnline- Keluarga Besar Satuan Intelkam Polres Kolaka mengundang awak media di Kolaka untuk buka puasa bersama, Senin (3/5/2021).  Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu resto di Kolaka ini dihadiri langsung Kasat Intelkam Polres Kolaka, AKP Jimi Fernando.

Jimi Fernando mengapresiasi wartawan Kolaka dalam membagi informasi yang ada di lapangan selama ini.

“Buka puasa  bersama ini adalah bentuk silaturahmi antara insan pers dengan kepolisian khususnya Satuan Intelkam Polres Kolaka,” ujar Jimi.

Jimi mengungkapkan, kedekatan insan pers dengan Satuan Intelkam Polres Kolaka membawa dampak baik dalam menjaga kantibmas di Bumi Mekongga. Tujuan intelijen adalah mencari informasi.

“Insan pers dan intelijen tugasnya sama mencari informasi. Semoga dengan keakraban ini, insan pers dan Polri bisa bersinergi menjaga kantibmas agar tetap kondusif,” tambah Jimi.

Sementara itu, Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad mengapresiasi Satuan Intelkam Polres Kolaka yang telah mengundang rekan rekan jurnalis untuk berbuka bersama dengan keluarga besar Satuan Intelkam Polres Kolaka.

“Insyaallah kemitraan Polres Kolaka terutama Satuan Intelkam  bisa terus terjalin dengan baik. Insan pers siap berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan suasana kondusif,” tutur Armin. (**)

Wartawan : Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *