Polisi Akan Perketat Pengawasan Penumpang di Pelabuhan Feri Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Jumlah penumpang pengguna jasa Kapal Feri Kolaka diprediksi akan mengalami lonjakan pada Rabu  (5/5/2021).

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa langsung menggelar rapat terbatas di halaman Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Selasa (4/5/2021) malam

Rapat tersebut dihadiri Kapolsek Kawasan Pelabuhan  Ipda Maharani,  Kepala ASDP Kolaka La Kadaha, Perwakilan Kantor UPP Kolaka (Syahbandar),Korsatpel pelabuhan penyeberangan kolaka BPTD WIL XVIII Sultra, dan Kesehatan Pelabuhan Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan rapat terbatas dengan lintas sektoral yang ada di Pelabuhan Feri Kolaka.

“Ini upaya kami dalam melakukan pengaturan arus mudik di Pelabuhan Feri Kolaka,” ujar Kapolres.

Saiful Mustofa tidak memungkiri banyaknya calon  penumpang di kapal terakhir yang berangkat hari ini pada  pukul 15.00 Wita.

Namun ia menegaskan kalau warga yang berkerumun itu bukan penumpang semua.

“Keterangan dari pelabuhan, separuhnya adalah pengantar. Olehnya itu, kami akan lebih ketat dalam pengawasan penumpang yang akan melakukan penyeberangan melalui kapal esok hari,” tambahhya. (**)

Wartawan: Dadang









































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *