Warga Balandete Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kepala

  • Whatsapp

KolakaOnline- Masyarakat jalan Bendungan Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka  digegerkan dengan penemuan jenazah  pria bernama Suparman alias Parman. Lelaki kelahiran 1993 itu ditemukan dalam kondisi bersimbah berdarah di bagian kepala.

Jenazah Parman awalnya ditemukan oleh tetangganya sendiri, Salam. Waktu itu, Salam hendak membangunkan  Parman untuk bekerja bangunan pada Sabtu (8/5/2021) pukul 09.00 Wita

“Kondisi awal saya lihat Parman sudah tidak bergerak dengan kondisi kepala berdarah,” ujar Salam, Sabtu (8/5/2021).

Setelah mengetahui kondisi Parman berdarah datidak bergerak diatas kasurnya, ia langsung  bergegas memberikan informasi kepada warga sekitar.

“Parman orang baik, dia juga sepertinya tidak pernah berkelahi. Untuk penyebab kematian, kita tidak tahu,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kolaka AKP Arman membenarkan  penemuan mayat seorang laki-laki  Suparman Alias Parman Bin Yusuf,( 28)  yang beralamat Jalan Bendungan Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Parman. Kondisi mayat Parman berdarah pada bagian kepala.

“Tim inafis Polres  Kolaka dan personel  Polsek Kolaka juga  telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian pada pukul 11.00 Wita, korban dibawa ke  RS Benyamin Guluh Kolaka menggunakan mobil ambulance guna dilakukan pemeriksaan luar /visum,” ujar Kapolsek. (**)

Wartawan : Dadang















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *