Awal Pembukaan Penyeberangan, 482 Penumpang Diangkut di Pelabuhan Feri Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Setelah dibuka 18 Mei 2021, Pelabuhan Feri Kolaka kembali melayani penumpang umum. Tercatat, ada 482 orang penumpang yang diangkut kapal feri pada hari pertama pembukaan penyeberangan untuk umum.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ipda Maharani membenarkan ada 482 penumpang yang berangkat dari Kolaka ke Pelabuhan Bajoe Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan. Ratusan penumpang itu diangkut oleh dua kapal feri yang dioperasikan dalam waktu yang berbeda-beda.

“Yang berangkat menggunakan kapal Raja Dilaut pada  pemberangkatan  pukul 11.00 Wita memuat penumpang  382 orang, kendaraan roda dua  25 unit, kendaraan roda empat  21 unit, kendaraan roda enam 6 unit, dan bus empat unit,” kata Kapolsek.

Untuk keberangkatan  kapal trip kedua pukul 17,30 wita, giliran kapal Perdana Nusantara yang dioperasikan. Kapal ini  mengangkut penumpang 100 orang, kendaraan  roda dua 45 unit, kendaraan roda empat 12 unit, kendaraan roda enam 8 unit dan mobil bus 6 unit.

“Untuk semua penumpang yang menyeberang telah lolos rapid antigen tidak terkecuali sopir. Saya juga menghimbau kepada para calon penumpang kapal feri Kolaka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tambah Kapolsek. (**)

Wartawan : Dadang





















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *