Bupati Kolaka Tes Drive Daihatsu  Rocky

  • Whatsapp

KolakaOnline- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei  melakukan tes drive mobil varian baru Daihatsu Rocky di halaman kantor Dinas PUPR Kolaka. Tes dimulai dari kantor Dinas PUPR melaju ke bypass dan kembali ke kantor Dinas PUPR.

H.Ahmad Safei mengatakan mobil Daihatsu Rocky sangat nyaman digunakan.

“Mobil ini akan melengkapi dengan turbo dan kalau penampilan cukup baik, semua kalangan bisa menggunakan mobil ini,” tutur Safei.

Pemkab Kolaka mendukung semua pengusaha yang selalu berupaya memberikan peningkatan pelayanan kepada konsumennya.Sementara  itu Camat Kolaka Amri yang juga menjajal mobil Daihatsu mengaku mobil Rocky mempunyai banyak keunggulan di antaranya bagasi luas. Mobil ini juga cocok untuk semua usia mulai ibu -ibu, anak muda bahkan orang tua.

“Saya kira ini cocok untuk medan di Kabupaten Kolaka, di kota dan desa karena mobil ini cukup tinggi,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Cabang PT.Makassar Raya Motor (MRM) Kolaka Seno Wayidianto mengatakan untuk akhir Mei ini Daihatsu kedatangan varian kendaraan pribadi yaitu Rocky   dengan keunggulan layar sembilan inci pada dasboard dan dilengkapi turbo.

“Rocky ini terbaru dan tidak ada di varian lain mobil Daihatsu sebelumnya. Kita berharap dengan hadirnya Rocky bisa lebih mendongkrak penjualan Daihatsu di Kolaka, Kolaka Timur, Bombana dan Kolaka Utara,” tambahnya.

Untuk sales PT. MRM Kolaka saat ini mempunyai 14 orang, semuanya siap menjemput berkas dan melayani konsultasi mengenai proses kepemilikan mobil Daihatsu.

“Selain melakukan penjualan mobil, PT. MRM juga memiliki bengkel resmi yang berada di Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Seno juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kolaka H.Ahmad Safei telah melakukan tes drive mobil Daihatsu Rocky.

“Terima kasih Pemda Kolaka yang selalu mendukung pengusaha untuk terus melakukan pengembangan,” tambahnya. (**)

Wartawan: Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *