MRM Kolaka Jual 166 Unit Mobil Daihatsu selama Lima Bulan

  • Whatsapp

KolakaOnline- PT. Makassar Raya Motor (MRM) Kolaka terbilang sukses dalam melakukan penjualan kendaraan roda empat jenis Daihatsu di wilayahnya. Terbukti, dalam lima bulan saja, dealer ini mampu menjual 166 unit kendaraan.

Kepala Cabang PT. MRM Kolaka Seno Wahyudianto kepada KolakaOnline.com, mengatakan penjualan mobil Daihatsu di Kolaka semakin meningkat. Ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu semakin baik.

“Alhamdulilah, kami sudah dapat kepercayaan dari masyarakat Kolaka dan sekitarnya. Setiap tahun penjualan mobil terus mengalami peningkatan,” ujar pria yang akrab dipanggil Seno.

Seno mengungkapkan 166 unit kendaraan yang berhasil dijual itu terhitung pada  periode Januari hingga Mei 2021.

“Untuk PT MRM Kolaka kita sudah mempunyai outlet Boepinag tepatnya di Kabupaten Bombana. Untuk Kolaka Utara dan Kolaka Timur kita juga mempunyai sales  yang siap menjemput dokumen jika ada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Daihatsu,” tambahnya.

Unit paling laris pada awal tahun 2021 berupa Daihatsu pickup Granmax dan kendaraan pribadi Daihatsu Terios. Pada  akhir Mei ini, katanya, Daihatsu kedatangan varian kendaraan pribadi yaitu ROCKY   dengan keunggulan layar 9 inci pada dasboard dan dilengkapai Turbo.

“ROCKY ini terbaru dan tidak ada di varian lain mobil Daihatsu sebelumnya. Kami berharap hadirnya ROCKY bisa lebih mendongkrak penjualan Daihatsu di Kolaka, Kolaka Timur, Bombana dan Kolaka Utara,” tambahnya.

Sales PT. MRM Kolaka saat ini sebanyak 14 orang. Mereka akan siap menjemput berkas dan melayani konsultasi mengenai proses kepemilikan mobil Daihatsu.

“Selain melakukan penjualan mobil, PT. MRM juga memiliki bengkel resmi yang berada di Kabupaten Kolaka,” tuturnya. (**)

Wartawan: Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *