Kolaka Terkini

Rincian Formasi Kuota CPNS dan P3K Kolaka Segera Diumumkan

KolakaOnline- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka dipastikan mendapat kuota calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021. Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Hj Andi Tenri Gau. Jumat (4/7/2021)

Tenri mengatakan kuota yang diberikan  Kemenpan RB tersebut juga telah disampaikan kepada Bupati Kolaka. Adapun kuota formasi yang diberikan sebanyak 209.

“209 itu terdiri dari 76 CPNS dan P3K 133. Untuk CPNS terdiri dari 66 tenaga kesehatan dan teknis 10. Sedangkan formasi P3K terdiri dari 128 guru dan 5 tenaga teknis,” rincinya.

Dengan adanya kepastian kuota tersebut, pihaknya akan segera mengumumkan ke publik terkait rincian formasi dan tahapan penerimaan CPNS dan P3K. “Berdasarkan tahapan itu pengumuman rencananya pada Juni ini,” ujarnya.

Tenri berharap agar warga yang bercita-cita menjadi abdi negara agar segera mempersiapkan dirinya dengan baik. Ia juga berharap agar kuota formasi yang disediakan tersebut dapat terisi semua. (**)

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button