Kolaka Terkini

Bank Sultra Salurkan 155 Al- Qur’an dan 165 Buku Iqra ke Pemkab Kolaka

KolakaOnline- Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menerima  bantuan 155 Al- Qur’an dan 165 Iqra dari Bank Sultra Kolaka. Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Bank Sultra Cabang Kolaka Muh. Ali Imron dan diterima oleh Kepala  Bagian Kesra Setda Kolaka H.Andi Pangoriseng.

Andi Pangoriseng mengatakan bantuan itu akan segera didistribusikan ke Taman Pengajian Alquran (TPQ) yang ada di Kolaka.

“Alhamdulilah,  bantuan kita telah terima. Pemda Kolaka juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Sultra Cabang Kolaka, yang telah ikut mendukung program Bupati Kolaka agar masyarakatnya bisa membaca Al-Qur’an,” tutur Andi Pangoriseng, Selasa (6/7/221).

Menurutnya bantuan tersebut sangat mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Kolaka mengenai pembentukan 1.000  Taman Pengajian Al- Qur’an (TPQ)  di Kolaka.

“Saat ini telah terbentuk kurang lebih 850 TPQ yang tersebar di 135 desa/kelurahan se- Kab. Kolaka,” tambahnya.

Sementara itu pimpinan Bank Sultra Cabang Kolaka Muh. Ali Imron menjelaskan penyerahan sejumlah bantuan Al- Qur’an dan buku Iqra itu merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap sasaran pembangunan masyarakat Kolaka

“Bantuan diperuntukkan bagi seluruh Tempat Pengajian Al-Qur’an (TPQ) yang ada di Kabupaten Kolaka,” tambahnya.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button