Bupati Kolaka Pantau Pemeriksaan Berkas CPNS di BKPSDM

  • Whatsapp

Kolakaonline- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei melakukan kunjungan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kolaka, Senin (26/7/2021). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan proses rekrutmen CPNS di Kolaka berjalan sesuai dengan progresnya.

Kepala BKPSDM Kolaka, Hj.Andi Tenri mengatakan dalam kunjungan tersebut,  Bupati Kolaka melihat langsung proses pemeriksaan berkas para CPNS dan P3K Kolaka.

“Pak bupati datang dan melihat langsung prosesnya, bahkan beliau sempat berbincang dengan petugas pemeriksa berkas di BKPSDM Kolaka yang sedang memeriksa berkas secara online,” tutur Tenri.

Tenri mengatakan hingga Senin (26/7/2021) pukul 20.00, berkas CPNS untuk Kabupaten Kolaka mencapai CPNS berjumlah 1.503 P3K Non Guru berjumlah 48. Terbanyak adalah terbanyak Bidan dengan jumlah 488, kemudian disusul perawat berjumlah 405 berkas.

“Yang akan diterima untuk CPNS dan P3K Kolaka hanya 209 orang. Di tengah pendemi Covid 19 ini BKPSDM Kolaka akan tetap melaksanakan perekrutan CPNS sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Tenri. (**)

Wartawan: Dadang





















































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *