Pelantikan Pejabat Kolaka Bakal Digelar

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pemerintah Kabupaten Kolaka dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan pejabat eselon IIB. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan  SDM Kolaka Hj.Andi Tenri.

Kepada Kolakaonline.com, Tenri mengatakan, hasil uji kompetensi ASN Kolaka yang dilaksanakan pada 8 Juni 2021  telah disampaikan ke Bupati Kolaka  Ahmad Safei.

“Saat ini kita tinggal menunggu waktu saja dan menunggu informasi dari pak Bupati Kolaka,” tutur Tenri.

Tenri mengungkapkan pelantikan yang dilakukan oleh bupati sesuai dengan persetujuan dari KASN. Setelah pelantikan, Pemerintah Kabupaten Kolaka akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi jabatan yang lowong.

“Kami belum tahu ini mana jabatan yang akan diisi dan lowong. Setelah pelantikan baru diketahui mana yang lowong. Saat ini berkas sudah masuk di KASN, kita tinggal menunggu waktu saja,” tambah Tenri.

Pelantikan pejabat eselon IIb merupakan hasil seleksi ASN yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Jumlah ASN yang ikut dalam seleksi adalah 21 orang, saat itu ketua panitia seleksinya adalah pak Sekda Kolaka  Poitu Murtopo. Dari 21  ASN yang ikut hanya beberapa saja yang akan menempati jabatan, keputusan ini semuanya kembali kepada bapak Bupati Kolaka,” tambahnya. (**)

Wartawan: Dadang





















































Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *