Kolaka Terkini

Antam Serahkan Truk Sampah ke Pemkab Kolaka

KolakaOnline- PT.Antam UBPN Sultra menyerahkan satu unit truk pengangkut sampah dan tiga  kontainer penampungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka di Kompleks Kantor Bupati Kolaka, Selasa (17/8/2021).

Truk pengangkut sampah tersebut diserahkan langsung  CSR, HC and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Pemkab Kolaka.

Dito mengatakan penyaluran  ini sudah sesuai dengan program PT.Antam dalam membantu pemerintah menangani masalah sampah.

“Hal ini sejalan dengan program Kecamatan Pomalaa yang membutuhkan penanganan mengenai persampahan. Jadi pada HUT RI  ke-76 tahun ini kita salurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka. Selanjutnya bantuan ini langsung diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Pomalaa,” tutur Dito.

Menurutnya bantuan yang diberikan  PT Antam merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka utamanya Kecamatan Pomalaa.

“Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan pemerintah kecamatan dalam menanggulangi persampahan di wilayahnya,”  tuturnya.

Sementara itu, Camat Pomalaa Mirdan Athar mengapresiasi PT. Antam yang membantu penanganan  sampah.

“Kamk bersyukur Antam memberikan bantuan kendaraan persampahan dan kontainer penampungan sampah. Harapan kami, masyarakat Kecamatan Pomalaa bisa tertib dalam membuang sampah,” tambahnya. (Dgf)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button