PT Pegadaian Beri Bantuan Sarana Olahraga kepada LGC Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline-   PT Pegadaian (Persero) memberikan bantuan sarana olahraga golf kepada Lalombaa Golf Club (LGC) Kolaka. Penyerahan bantuan berupa sejumlah fasilitas driving golf tersebut digelar Jumat (10/9/2021), di area Driving Golf Lalombaa, Kabupaten Kolaka.

Pimpinan PT Pegadaian PC Kolaka, Rustam mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian lembaganya terhadap  olahraga.

“Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olahraga”, ujarnya.

Sebagai BUMN, kata Rustam, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka, Muhammad Jusrin Djafar, mengapresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak Pegadaian terhadap olahraga, termasuk melalui pemberian bantuan fasilitas driving golf.

“Terima kasih kepada PT Pegadaian yang memberikan perhatian dan peduli terhadap perkembangan olahraga di daerah ini’, ungkap Jusrin dalam rilis yan diterima KolakaOnline.com.

Jusrin  berharap pemberian bantuan tersebut menjadi momentum  terjalinnya kemitraan dan kerja sama yang baik, termasuk pada cabang olahraga (Cabor) yang lain.Hal senada disampaikan perwakilan Lalombaa Golf Club (LGC), Salamansyah. Pada kesempatan itu, dirinya mengapresiasi PT Pegadaian yang menunjukkan atensi dan kepeduliannya, khususnya bagi olahraga golf.

Pengurus Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Kolaka ini juga mengharapkan agar dengan bantuan fasilitas driving golf dapat meningkatkan geliat dan prestasi para golfer di Kabupaten Kolaka.

Fasiltas olahraga golf yang diserahkan PT Pegadaian, berupa tempat atau dudukan stick konstruksi besi holow, tempat sampah, kursi golfer dan 1. 000 biji bola driving. (***)

Wartawan: Dadang















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *