Polsek Kolaka dan Forum Wartawan Kolaka Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

KolakaOnline- Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Kolaka dan  Tim Vaksinasi Puskesmas Kolakaasi, Kecamatan Latambaga menggelar kegiatan vaksinasi massal  terhadap  sejumlah warga Kolaka pada Sabtu (18/9/2021)

Kegiatan tersebut digelar di gerai vaksinasi Forum Wartawan Kolaka tepat di halaman Kantor Polsek Kolaka dengan target 400 dosis vaksin.

Yang unik dalam kegiatan ini karena panitia penyelenggara  memberikan bingkisan menarik bagi warga yang telah divaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad mengatakan kegiatan ini turut didukung  sejumlah pihak dan sponsor dalam hal penyiapan bingkisan menarik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak, termasuk para sponsor yang telah memberikan bantuannya dan menyiapkan bingkisan bagi warga yang divaksinasi hari ini,” ungkapnya.

Menurutnya vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 dan menuju kekebalan kelompok atau herd immunity

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Kolaka, AKP Muh. Arman mengapresiasi para wartawan di Kolaka yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapreseasi para wartawan di Kolaka karena sudah menginisiasi terselenggaranya  kegiatan ini hingga sukses. Kegiatan vaksinasi ini sangat membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya. (**)

Wartawan : Dadang















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *