Resmi Pimpin PTMSI Kolaka, Syaifuddin Mustaming Ajak Pengurus Jaga Kekompakan

  • Whatsapp

KolakaOnline- Syaifuddin Mustaming atau yang akrab disapa ustaz Pudo resmi memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kolaka masa bakti 2021-2025.

Pelantikan dan pengukuhannya berlangsung di Aula Rumah Adat Kolaka, Minggu (3/10/2021) .

Usai dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengkab PTMSI Kolaka, Syaifuddin Mustaming yang didampingi Sekretaris Umum Sarifuddin, meminta kepada segenap jajaran PTMSI Kolaka untuk mengutuhkan kerja sama, kekompakan dan tetap menjaga kemitraan dengan berbagai komponen.

“Mari kita emban amanah organisasi ini dengan mengutuhkan kerja bersama, pelihara kekompakan dan jaga kemitraan”, pinta ustaz Pudo.

Menurutnya kerja bersama yang dimaksud adalah  bersama-sama mengelola dan menghidupkan aktifitas organisasi PTMSI, bersama-sama menyusun program dan mengimplementasikannya dengan penuh bertanggung jawab, transparan dan akuntabel.

Kerja bersama tersebut, lanjut dia, menuntut sekaligus menuntun terpeliharanya kekompakan.

Terkait kemitraan, dirinya mengaku, perhatian, kepedulian serta keberpihakan pemerintah daerah dan KONI Kolaka terhadap PTMSI dan olahraga tenis meja yang selama ini terjalin baik, mesti dijaga.

“Jaga kemitraan ini, mulai dengan pemerintah daerah, KONI, BUMN, termasuk dengan para pembina, pelatih, bahkan pecinta dan pemerhati olahraga tenis meja,” imbaunya. (**)















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *