Andi Nur Baso Siap Bertarung Kembali di Musprov  PGI Sultra

  • Whatsapp

KolakaOnline-  Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra demisioner Andi Nur Baso nampak hadir dalam kegiatan musyawarah provinsi (musprov) PGI Sultra di Kabupaten Kolaka, Sabtu (6/11/2021).

Kepada media ini, Andi Nur Baso mengungkapkan akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua PGI Sultra periode 2021 -2024.

“Insyaallah saya akan kembali mencalonkan diri, alasannya karena masih banyak teman teman yang meminta untuk saya kembali memimpin PGI Sultra,” tutur Baso panggilan akrab Andi Nur Baso.

Baso menjelaskan, dari informasi yang ia terima, ada tiga calon yang akan maju dalam musprov. Namun saat ini yang akan mencalonkan hanya dua kandidat, salah satunya adalah Andi Nur Baso.

“Dari register yang hadir ada 19 suara yang memiliki hak pilih. Tujuan saya maju katena ingin memajukan golf Sulawesi Tenggara. Apalagi alhamdulillah saat ini sudah banyak prestasi para golfer Sultra di ajang nasional. Kita harus tingkatkan kembali,” tutur Baso.

Baso memprediksi ada sekira 80 persen suara  akan memilihnya dalam arena musprov.

Dalam kesempatan ini, ia juga mendapat pesan Ketua KONI Kolaka Muh Jayadin yang memintanya untuk melakukan pembinaan golfer muda berbakat.

“Kami akui  Kolaka paling lengkap fasilitas golfnya. Kami ingin banyak atlet Kolaka yang berprestasi di olahraga ini,” tutur Baso. (***)

Wartawan : Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *