Perbaiki Seng Rumah, Warga Sakuli Tersengat Listrik

  • Whatsapp

Kolakaonline- Warga Kelurahan Sakuli Kecamatan  Latambaga Kabupaten Kolaka, Dg. Amirullah terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, pria berusia 46 tahun itu tersengat listrik kabel induk PLN saat akan melakukan perbaikan seng rumah warga di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Minggu (7/11/2021) pukul 16.00 Wita.

Kapolsek Kolaka, AKP Muh. Arman, menjelaskan, insiden ini bermula saat Dg. Amirullah akan melakukan perbaikan atap rumah warga. Saat itu, korban yang berprofesi sebagai pemborong bangunan ini naik ke atap rumah warga untuk mengukur jarak antarseng bersama saksi Gede Darmayasa.

Setelah kegiatan itu, saksi bernama Gede  memasang seng yang sudah diukur sementara Dg Amirullah bertugas mengambil seng dari bawah.

Namun nahas, saat mengangkat benda itu, seng yang dipegang Dg Amirullah  tiba-tiba mengenai kabel induk PLN yang tepat berada di atas rumah warga tersebut.

Akibatnya, Dg Amirullah langsung tersengat listrik. Akibat insiden ini, korban mengalami luka di bagian tangan gara-gara teriris seng, luka bagian perut dan kedua kaki melepuh.

“Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung membawa korban ke  RS. Benyamin Guluh untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur Kapolsek. (***)

Wartawan : Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *