Bachrun Hanise Pimpin Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Ir.H. Bachrun Hanise terpilih sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kolaka dalam musyawarah cabang PII Kolaka  di Command Center Pemkab Kolaka, Minggu (7/11/2021). Musyawarah tersebut turut diikuti Sekretaris Jenderal  PII Pusat Ir. Teguh Haryono, ST., MBA., IPU.

Bachrun Hanise yang juga Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kolaka mengatakan akan menerima dan menjaga  amanah yang diberikan oleh Anggota PII Kolaka.

“PII Kolaka  akan membantu pemerintah meningkatkan kapasitas dan kualitas dalam mewujudkan Kolaka yang semakin maju  dan sejahtera. Setelah terpilih, saya akan melakukan pendataan insinyur di Kabupaten Kolaka,” tutur Bachrun.

Menurutnya hadirnya organisasi ini tak hanya sebagai agen di dalam memajukan bangsa namun diharapkan dapat membantu berjalannya program pemerintah daerah.

“Kami harapkan lulusan insinyur bisa benar-benar membantu program pemerintah, sesuai dengan gelar akademik yang disandangnya,” ucap Bachrun, Senin (8/11/2021)

Dengan terbentuknya PII Kolaka diharapkan bisa memberi  banyak kontribusi besar ke pemerintah daerah.

“Kita harus mempunyai komitmen dan memberikan kontribusi kepada daerah.
Kami  bangga kepada PII. Olehnya itu  image baik yang melekat pada insinyur ini harus terus dijaga,” harapnya. (***)

Wartawan : Dadang mi













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *