Kolaka Terkini

Bantu Tangani Covid-19, Yayasan Delshady Mandeghor Kolaka Salurkan 1.000 Vaksin

KolakaOnline- Mungkin sebagian masyarakat Kolaka belum familiar dengan  Yayasan Delshady Mandeghor Kolaka. Meski demikian yayasan yang dinahkodai oleh Amri tersebut terus melakukan kegiatan sosial.

Di masa pandemi seperti ini, Yayasan sosial itu menggandeng beberapa pihak untuk ikut melakukan penanganan Covid-19 di Kolaka. Bahkan sejak awal munculnya Covid-19, yayasan tersebut  sudah bergerak mencari donatur untuk  menyuplai vaksin ke Kabupaten Kolaka.

Hasilnya  Yayasan Delshady Mandeghor Kolaka telah menyalurkan 1.000 dosis vaksin Covid-19, baik  vaksin pertama maupun vaksin kedua.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Delshady Mandeghor Kolaka, Amri mengatakan 1.000 dosis vaksin Covid-19 disalurkan di lima kecamatan di Kabupaten Kolaka.

“Kami ingin menggenjot agar semua warga bisa mendapatkan vaksin dan juga membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi khususnya di Kabupaten Kolaka,” terangnya.

Dalam kegiatan vaksinasi itu, pihak yayasan bekerjasama dengan tim vaksinator dari lima kecamatan yaitu Kecamatan Watubangga, Toari, Tanggetada, Samaturu dan Wolo.

“Tiap kecamatan kami salurkan sebnayak 200 dosis,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan serupa juga akan digelar di kecamatan lainnya untuk percepatan program vaksinasi.

Selain menggelar vaksinasi, pihaknya  juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga yang telah divaksinasi.

Dia berharap dengan kegiatan itu angka orang yang divaksinasi di Kabupaten Kolaka terus bertambah.

Sementara itu, warga Toari, Ambo mengaku bangga dengan yayasan yang dipimpin oleh Amri.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada masyarakat Kolaka. Semoga yayasan  bisa terus maju,” tambahnya. (**)

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button