Polres Kolaka Mulai Gelar Operasi Zebra Anoa 2021

  • Whatsapp

Kolakaonline- Satlantas Polresta Kolaka  mulai hari ini (15/11/ 2021) akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra Anoa 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan  pengendara terhadap aturan lalu lintas yang berlaku. Razia polisi ini juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pada pelaksanaan protokol kesehatan.

“Melalui Operasi Zebra Anoa 2021 kita wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang mantap, serta pencegahan COVID-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan,” ujar Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Lesmana Pramuditya Primajati S.I.K, Senin (15/11/2021)

Kasat menjelaskan, Kamseltibcar Lantas  adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

“Meski operasi ini mengedepankan peringatan serta membagikan masker kepada pengendara. Polisi juga akan tetap menindak jika ada pengendara yang membahayakan,” tuturnya. (***)

Wartawan : Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *