171 Peserta Ikuti Tes CAT SKB di Kolaka 

  • Whatsapp

Kolakaonline- Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka  Kamis (18/11/2021) berjalan lancar.

Tercatat  sebanyak 171 orang dari 172 peserta SKB mengikuti kegiatan tersebut. Sementara satu peserta lainnya dinyatakan gugur karena tak ikut SKB.

Mereka terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama harusnya diikuti 60 peserta namun yang hadir hanya 59 orang, sesi kedua 60 peserta dan sesi ketiga sebanyak 52 peserta.

Dalam tes ini, panitia menyediakan beberapa area yang berbeda bagi peserta sebelum memasuki ruang computer assisted test (CAT) SKB. Sebelum tes berlangsung, peserta harus melewati area registrasi, penitipan barang, body cecking suhu tubuh, dan area sterilisasi elektronik. Setiap peserta juga diwajibkan mengenakan masker dan sampul tangan ketika tes berlangsung.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kolaka Hj Andi Wahidah mengatakan  dengan selesainya tes itu maka  pelaksanaan  SKB CPNS di Kolaka telah rampung.

“171 peserta telah mengikuti tes dan semuanya telah rampung.  Satu orang yang tidak ikut SKB dianggap gugur,” pungkasnya. (***)

Wartawan: Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *