Peserta Musik Bambu Binaan PT.CNI Berlaga di Kendari

  • Whatsapp

Kolakaonline- PT Ceria Nugraha Indotama (CNI)  bersama Pemerintah Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka melakukan pelepasan peserta musik bambu di  Rujab Camat Wolo, Sabtu (20/11/2021). Peserta musik bambu yang akan mengikuti kegiatan pameran musik bambu di Kota Kendari ini merupakan binaan PT CNI.

Camat Wolo Ilham  mengapresiasi  bantuan PT CNI sehingga binaan musik bambu itu bisa tampil di ajang bergengsi di Kota Kendari.

“Ini bisa terwujud karena kekompakan   antara pemerintah dan perusahaan serta masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap perusahaan terus berkontribusi untuk masyarakat sekitar. “(Perusahaan kami harap dapat) terus membina dan mendampingi sehingga putra putri daerah dapat membanggakan nama Kecamatan Wolo,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer External Relation PT CNI Anderias P Batara sangat mengapresiasi dan mendukung binaan musik bambu.

” PT Ceria Nugraha Indotama siap menjadi ‘bapak angkat’ dari (anak-anak) binaan musik bambu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, pelatih dan pembina musik bambu Andi Agung menekankan tiga hal yang harus dijaga nama baiknya  dalam perlombaan pentas pameran musik tradisional di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Kita harus menjaga nama baik Kecamatan Wolo,menjaga nama baik Kabupaten Kolaka,  dan menjaga nama baik perusahaan PT Ceria Nugraha Indotama,” tambahnya. (***)

Wartawan : Dadang













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *