Baznas Kolaka Bagikan 87 Paket Sembako ke Pegawai Tidak Tetap RSBG

  • Whatsapp

Kolakaonline- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kolaka kembali menyerahkan bantuan sembako kepada karyawan pegawai tidak tetap di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Baznas Kolaka Nur Syamsul didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs Harun Masirri, Direktur RSBG Kolaka dr. Muh Rafi kepada tenaga honorer tidak tetap.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulilah hari ini kita serahkan bantuan sebanyak 87 paket sembako, ini adalah dana umat yang dititipkan kepada Baznas Kolaka,” tutur Nur Syamsul.

Dari data yang ada, katanya, Dinas Kesehatan dan RSBG adalah salah satu penyumbang di Baznas Kolaka. Karena itu pihaknya berinisiatif membagikan kepada pegawai harian tidak tetap.

“Insyaallah kita juga akan berikan kepada tenaga kesehatan yang ada di Dinas Kesehatan Kolaka,” ujar Nur Syamsul.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs Harun Masirri mengapresiasi Baznas Kolaka yang telah perhatian kepada garda terdepan luar medis di RSBG.

“Baru kali ini pegawai tidak tetap mendapatkan bantuan dari Baznas Kolaka. Semoga program ini berkelanjutan,” tutur Harun.

Ia berharap bantuan sembako ini dapat menjadi semangat kerja para pegawai tidak tetap yang ada di RSBG Kolaka.

“Sekali lagi terima kasih kepada Baznas Kolaka,” tambah Harun.

Di tempat yang sama, Direktur RSBG Kolaka dr. Muh Rafi mengaku tidak menyangka jika Baznas kolaka akan memberikan bingkisan sembako kepada pegawai kontrak tidak tetap.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Kolaka, semoga lebih banyak lagi masyarakat Kolaka yang menitipkan zakat hartanya kepada Baznas Kolaka,” tuturnya. (**)

Wartawan: Dadang





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *