Baznas Kolaka Bantu Pembangunan Masjid Al Fath Gadisban Lamokato

  • Whatsapp

Kolakaonline- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kolaka menyalurkan bantuan biaya pembangunan Masjid Al Fath Gabungan Dinas dan Badan (Gasiban) di Jalan dr.Sutomo Kelurahan Lamokato sebesar Rp 20 juta.

Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung Ketua Baznas Kolaka Nur Syamsul dan diterima ketua panitia pembangunan masjid yakni Kepala Kesbangpol Kolaka H.Syafruddin.

Bacaan Lainnya



Ketua Baznas Kolaka Nur Syamsul mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan program Baznas.

“Bantuan ini untuk pembangunan fisik masjid, Baznas hanya memberikan pendorong agar bisa segera dibangun (masjid) karena ini sudah menjadi komitmen kami dalam mewujudkan Kolaka yang religius,” katanya.

Nur Syamsul menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan dana yang dititipkan masyarakat Kolaka kepada Baznas Kolaka.

“Alhamdulillah, kita sudah bisa berbagi kepada orang orang yang layak mendapatkannya. Untuk kali ini kita berikan bantuan masjid senilai Rp20 juta,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Pembangunan Masjid Al Fath Gadisban, H.Syafruddin

berterima kasih kepada Baznas Kolaka atas partisipasi dalam pembangunan masjid, sehingga para ASN yang ada di sekitar masjid akan bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kepada beliau (Nur Syamsul) bisa memberikan motivasi kepada para ASN untuk lebih baik dalam beribadah. Pastinya dengan kontribusi Baznas Kolaka akan bisa meringankan beban kepanitiaan pembangunan masjid.” tutupnya. (**)

Wartawan : Dadang Firmanto





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *