Kolaka Terkini

PT Ceria Nugraha Indotama Bantu Pembangunan Masjid di Desa Samaenre

Kolakaonline- Divisi CSR dan PPM PT Ceria Nugraha Indotama melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baburrahim Desa Samaenre Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Jumat (29/7/ 2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Sekcam Wolo, Kasi Kesra,Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Samaenre, Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, BPD, LPM serta masyarakat.

Perwakilan Manajemen PT Ceria Nugraha Indotama, Saldi Yunus Nurdin dalam sambutannya menyampaikan,peletakan batu pertama pembangunan pondasi masjid adalah salah satu program PPM bidang sosial budaya dan program PPM ini adalah salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tengara yang harus dijalankan

Program PPM sendiri ada delapan pilar meliputi pendidikan, kesehatan, sosial budaya, kemandirian ekonomi, lingkungan, infrastruktur, kelembagaan masyarakat dan teknologi informasi.

Saldi berharap program ini betul betul dikawal bersama masyarakat dan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan transparansi.

Kepala Desa Samaenre, Usman dalam sambutannya mengapresiasi PT Ceria Nugraha Indotama atas bantuan program PPM dalam hal pembangunan pondasi masjid Desa Samaenre.

“(Bantuan) ini patut kita syukuri. Peletakan batu pertama sebenarnya sudah direncanakan sejak lama dan alhamdulillah hari ini kami bisa laksanakan dan itu semua menambah rasa semangat dan rasa syukur kita karena pihak PT.CNI telah membantu Desa Samaenre,” tambahnya. (***)

Wartawan:DF























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button